Sabtu, 10 Agustus 2013

Harga adalah apa yang Anda bayar. Nilai adalah apa yang Anda dapatkan

Harga adalah apa yang Anda bayar. Nilai adalah apa yang Anda dapatkan. "

Meskipun investor miliarder mengacu pada saham, pernyataan tersebut mengatakan bagi wirausahawan muda juga. Bagi mereka yang harus, katakanlah, memandu staf penjualan, penting untuk menanamkan dalam diri mereka nilai produk Anda, daripada berfokus pada harga. Jika Anda telah mempertimbangkan mencelupkan jari

Jika tidak, ketika harga adalah satu-satunya faktor, diskon merajalela dapat terjadi. Itu, tentu saja, dilema yang harus dihindari. Berikut adalah beberapa alasan umum untuk diskon dan cara untuk melawan mereka:

Pelanggan menuntut itu. Pelanggan akan selalu meminta diskon, tetapi sangat jarang akan mereka menuntut satu. Jika alasan ini muncul, itu bisa menjadi indikasi dari kurangnya tenaga penjual disiplin.
Berlangganan RSS
Pengusaha Muda
Got Jalan Cred? 5 Cara untuk Membangun Kepercayaan Pelanggan online
Mengapa Semua orang di tim Anda Harus Tinggalkan Pekerjaan Dini Hari
10 Cerita Dari Web Tahu Tentang Minggu Ini
Penawaran Hukum Pinjaman Mahasiswa Baru Manfaat Jangka Pendek dan Sakit Kepala Berpotensi Jangka Panjang
25 Perusahaan paling sulit untuk Wawancara
Baca lebih lanjut tentang Wirausaha Muda »

Mereka juga bisa membutuhkan pembinaan. Pertimbangkan memberikan script dengan tanggapan yang lebih ideal dan pertanyaan. Dengan cara ini, mereka dapat lebih mengungkap kebutuhan pelanggan dan lebih efektif mengkomunikasikan nilai produk atau jasa yang berkaitan dengan pelanggan.

Terkait: 5 Tips untuk Target Ideal Pelanggan Start-Up

Kompetitor kami yang lebih murah. Ini mungkin benar, tetapi jika Anda menjual komoditas itu mungkin bukan faktor penentu dalam keputusan pembelian. Alasan ini bisa berarti bahwa perusahaan Anda tidak memiliki bahwa "saus khusus." Jika hal ini terjadi, Anda perlu mencari tahu bagaimana tostrategically membedakan bisnis Anda.

Jika bisnis Anda tidak menawarkan sesuatu yang unik maka bisa bahwa tenaga penjual tidak memiliki pengetahuan kompetitif diperlukan untuk posisi penawaran Anda. Dalam kasus ini, meluangkan waktu untuk membantu mereka memahami apa yang membuat Anda unik vs pesaing Anda.

Mereka hanya tidak cukup pintar untuk 'mendapatkannya. "Jika alasan ini muncul, itu bisa berarti Anda hanya membuat menyewa buruk. Wiraniaga yang tidak peduli, berbicara buruk tentang pelanggan atau tidak kompeten dapat menghancurkan tim. Menyingkirkan mereka dengan cepat.

Kemungkinan lain adalah bahwa penjual tidak termotivasi untuk memahami kebutuhan klien dan, dengan demikian, tidak bisa mengkomunikasikan manfaat secara efektif. Mengidentifikasi apakah ini adalah kesempatan pelatihan atau kesempatan menembak.

Terkait: Seal Deal: The 6 Hukum Penjualan Sukses

Kemungkinan akhir adalah bahwa proses penjualan Anda mungkin hanya baru bagi mereka. Hal ini tidak harus berakhir buruk, tapi mungkin membutuhkan waktu tambahan, pembinaan dan pelatihan penjualan untuk mempersiapkan mereka dan meletakkannya di jalan menuju kesuksesan.

Aku punya kaki di pintu. Jika memimpin kecil vs penjualan tidak cukup untuk Anda, menentukan apakah orang ini malas. Jika dia tidak, pastikan dia benar-benar percaya bahwa penjualan berikutnya akan datang - dengan harga penuh. Tapi hati-hati di sini, karena pelanggan mungkin hanya dilatih untuk menunggu diskon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar